Cerita Birahi Sex Nafsu Tante Emi xnxx cerita dewasa

ABG BISPAK TELANJANG BOKEP INDONESIA Cerita ABG cerita bokep dewasa cerita bokep hot cerita bokep indonesia cerita bokep mesum cerita bokep seks cerita bokep. Cerita Birahi Sex Nafsu Tante Emi
gerbongdewasa168 situs blog yang memberikan sajian cerita dewasa 18+, Cerita Sex Terbaru, Cerita Mesum Terhangat, Cerita Dewasa Ngentot, Foto Bugil Terbaru, Foto Sex Tante, ABG, Memek Secara Terupdate dan selalu baru | Cerita Birahi Sex Nafsu Tante Emi

Awalnya aku disuruh mamahku untuk mengantarnya kerumah tante Emi untuk arisan. Mamahku rutin arisan tiap bulan, dan aku lihat yang ikutan adalah para mamah mamah gemes gitu pokoknya. Wanita seumuran mamahku yang masih terlihat sangat cantik-canitk dan sangat membuat tegang ni dedek dalam celana. Sampai dirumah tante Emi, aku memarkirkan mobilku dan setelah mamahku masuk rumah tante Emi, aku duduk dikursi teras rumah tante Emi.

Cerita Birahi Sex Nafsu Tante Emi

Cerita Sex Tante, Cerita Sex Janda, Cerita Sex Birahi, Cerita Sex Terbaru, Cerita Mesum Janda


Baru aku mainan HP, aku dikagetkan dengan suara seorang wanita,

“Kok diluar aja siiih dek, sini masuk aja gak papa kok” ternyata tante Emi memintaku masuk

“Gak apapa kok tant, saya diluar aja” jawabku dengan melirik bodi tubuh tante Emi yang maish sangat aduhai sekali

“Pokoknya gak boleh diluar, ayoooo masuk” paksa tante Emi

Akhirnya dengan perasaan malu-malu mau, aku masuk rumah tante Emi dan aku duduk diruang tamu tante Emi. Diruang tamu aku melihat banyak foto keluarga, aku melihat suami tante Emi sangat ganteng dan gagah perkasa dan anak-anaknya yang juga sudah dewasa-dewasa.

Baru saja aku meilhat-lihat foto keluarga tante Emi, kembali aku dikejutkan dengan saapan tante Emi lagi,

“Lihatin apa kmau dek???” tanya tante Emi

“Aaaahhh…..ini lihatin foto keluarga tante, itu foto suami tante yaaa???” tanyaku

“Iya dek itu suami tante, tapi dia sudah meninggal 7 tahun yang lalu karena sakit” jawab tante Emi yang membuatku kaget dan merasa gak enak sama tante Emi

“Maaf tante udah tanya gitu, saya gak tau tant” ujarku minta maaf

“Aaahhh…gak papa ko dek, itu juga udah lama kok. Tante juga sudah nyaman hidup sendiri kok dek” jawab tante Emi sambil tersenyum manis

Setelah perbincangan singkat itu, kemudian tante Emi pergi meninggalkanku. Dan selepas tante Emi pergi, tiba-tiba aku merasa sangat ingin kencing, dan aku tak tau dimana toiletnya. Aku mencoba menahan kencingku namun lama kelamaan aku tak kuasa menahannya, lalu aku nyelonong aja kedalam rumah tante Emi untuk mencari toiletnya. Setelah aku cari-cari akhirnya ketemu juga, toilet tante Emi ada dibelakang deket dapur. Cerita Mesum

Karena aku sudah gak nahan lagi, aku pun langsung berlari dan masuk ke toilet tersebut. Saking kebeletnya aku sampai lupa menutup dan mengunci toiletnya. Dengan cepat aku langsung membuka celana dan juga celana dalamku dan langsung saja kusemprotkan air seniku “Aaaahhhh……legaaaaa” ucapku sambil geleng-geleng kepala keenakan. Namun baru setengah aku kencing, tiba-tiba tante Emi langsung masuk ke toilet,

“Aaaakkkhhhhh….pintunya kok gak ditutup, tante kira gak ada orang” ucap tante Emi dengan terkejut sambil melihat pEnisku yang masih aku pegangi

“Saya minta maaf tante, tadi saya kebelet, jadi saya lupa menutup pintunya” jawabku sambil memasukkan penisku kedalam celanaku

“Lhoooo….kok cepet-cepet dimasukin to dek??? Tante seneng liat punya adek segitu gedenya” ucap tante Emi yang membuat aku terkaget

Aku hanya terdiam dan bingung dengan ucapan tante Emi yang barusan. Lalu tante Emi mengajakku keluar menuju sebuah ruangan yang aku lihat kosong dibelakang kamar mandi. Aku pikir ruangan ini sudah gak digunakan, karena disitu banyak barang-barang yang sudha tak terpakai. Sampai didalam ruangan itu kemudian tante berkata, Cerita Sex

“Punya kamu tadi tante lihat gede banget dek, boleh gak tante melihatnya lagi” ucap tante Emi dengan tatapan penuh gairah nafsunya

Sungguh aku tak menyangka, tante Emi dengan jamblangnya ngomong kayak gitu. Aku seketika menjadi bingung dan sementara aku juga penasaran dengan nikmatnya sentuhan dari seorang wanita. Dan aku yang sudah gugup, menjawab ucapan tante Emi dengan sekenanya saja. Penampilan tante Emi saat itu juga sudah membuatkub sangat membuat penisku berdiri tegang.

Cerita Birahi Sex Nafsu Tante Emi


Dengan nafsuku yang sudah naik, aku iseng menolak tante dengan alasan mamahku.

“Saya gak enakl tante, disini ka nada mamah tante” ujarku yang sebenarnya sangat menginginkanya

“Aaahhh…santai aja dek, disana lagi pada asik kok, lagian acaranya kan mulainya ½ jam lagi” jawab tante Emi santai sambil memandangku penuh tatapan nafsu

Lalu, aku yang sudha penasaran dan juga aku sebagai lelaki normal yang tak bisa bohong dengan nafsuku pun berucap dalam hati “yeeesss, hari ini aku akan melihat kemolekan tubuh seorang wanita, meski wanita ini sudah mempunyai anak, gak papa lah, toooh juga tubuhnya masih bahenol dan kelihatannya sangat enak untuk dinikmati”. Langsung saja aku melepas celana dan juga CDku, dan menyembullah pEnisku yang sudah tegang dari tadi.

“Adduuuuhhh…udah tegang yaaaah,,,gede jugaaa,,,,sini deeeh tante bikin enak” ucap tante Emi yang sekarang dia sudah memegang pEnisku dan mulai mengocoknya pelan

“Aaahhh…..tangan tante lembut sekali siiih” ujarku menikmati kocokan tante Emi

Tak lama kemudian setelah tante Emi mnegocok pEnisku, dengan penuh nafsu tante Emi langsung jongkok dan langsung mengulum kepala pEnisku. “Aaaahhhhh…….” Desahku saat bibir tante Emi mengulum kepala pEnisku. Nikmat banget kuluman tante Emi. Mungkin karena sudah lama tak merasakan pEnis seorang laki-laki, tante Emi jadi binal gini. Masih menikmati kuluman tante Emi, aku sekarang ikut aktif, aku buka baju tante Emi dan terlihatlah buah dada tante Emi yang masih kenceng banget, dan juga tubunya yang sangat putih dan bersih. Cerita Ngentot

“Tant, susu tante besar dan masih kenceng yaaa” ucapku

Tapi tante Emi tak menggubris ucapanku dan masih terus mengulum pEnis besarku sampai ujung pEnisku. Mulut tate Emi terasa sangat nikmat sekali dan sedotannya “Uuuuuhhhh…..” sangat membuat aku merasa tak ingin menahannya. Aku yang tak ingin cepet keluar, ikut aktif dengan meremas susu tante Emi yang kenyal itu. Tanganku kumasukkan dlama Bra tante Emi dan aku pilin-pilin putingnya yang sudah membesar tanda tante Emi terangsang. Dan tante Emi masih sibuk dengan pEnisku. Seperti kucing sedang menikmati pindang, tante Emi dengan lahapnya mengulum k0ntolku. Cerita Dewasa

Tak berapa lama, tante Emi berhenti mengulum k0ntolku dan lalu dia berdiri dan berkata,

“Aaaaahhh….masukin ke vagina tante yaaa”

Aku pun hanya mengangguk, dan tante Emi kemudian berdiri dan langsung melepas celana dalamnya yang berwarna coklat itu. Tante Emi kemudian membalikkan tubuhnya dan membungkukkakn badannya mengambil posisi nungging dan tante Emi juga melebarkan kakinya,

“Ayyyoooooo….Dek masukin siniii” suruh tante Emi sambil menunjuk vaginanya yang penuh dengan rambut jembutnya

Dengan nafsu yang sudah menyelimutiku, tanpa menunggu lama lagi aku langsung mengarahkan k0ntolku dan langsung menyodoknya dan “Aaaaahhhhhhh…….Uuuuuhhhhhhh…..Oooohhhhh…..Enaaaak saaaayang….” Desah tante Emi menerima sodokanku. Aku yang juga keenakan, langsung saja menyodok lobang vagina tante Emi dengan keras.

“Aaaaaaaccchhh… teeee..rrrruuuussss … sayaaaanggg… enaaaakkkkk…” tante Emi terus mendesah menikmati genjotanku yanag semakin cepat….. tanpa disadari tante Emi justu menambah goyangan memeknya seirama dengan genjotanku.. aku sungguh tak sanggup menahan binalnya permainan sex tante Emi….

“Ayooooo sayaaaang lebih cepat lagiiiiii… oooohhhh…. aaaaachhhh… cepet sayaaaang..” tante Emi benar benar wanita hypersex yang luar biasa… aku benar benar sudah tak tahan … spermapun akhirnya sudah mulai diujung kontoll… dengan genjotan yang kupercepat… kemudain kucaabut kontolku dengan cepat….

“ooooohhhhhhh… keluar taante…” sambil ku kocok dan ku keluarkan seluruh spermaku ke bokong tante Emi…. kemudian tante Emi berdiri dan menciumi bibirku dengan lembut dan mesra…”Sayang terima kasih ya, besok besok lebih lama lagi ya?” bisik tante Emi kepada saya untuk melanjutkan hubungan sex hari ini, karena mungkin tante Emi merasa tidak puas…

Dengan membawa celana dalam coklatnya dan pantatnya penuh dengan sperma, tante Emi menuju kamar mandi untuk membersihkan sisa sisa sperma dan memakai kembali pakaiannya… akupun langsung menuju ke ruang tamu kembali untuk menunggu mamah sampai selesei aarisan di rumah tante Emi.. Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex 2016, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Bokep, Cerita Sex hot, Cerita Sex, Cerita Ngentot, Cerita Mesum, Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex Sedarah, Cerita Sex SPG, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Janda, Cerita Sex ABG, Cerita Sex Remaja, Cerita Sex Pramugari, Cerita Sex Pembantu, Cerita Sex Bispak, Cerita Sex Mahasiswi, Cerita Sex Pelajar. xnxx ไทย | เว็บดูหนังโป๊อันดับ 1 ของไทย ดูฟรีทุกคลิปไม่มีลิ้งเสีย หนังโป๊เยอะที่สุด หนังโป๊ใหม่ ๆ เด็ด ๆ เพียบต้องที่นี่เล คลิป เย็ด คลิปหลุด xxx ม.2 หี Cerita Lucah – cerita Sex, Lucah Melayu sex ghairah puki mak cik, cikgu sedapnya awek orang dewasa panas baca cerita lucah melayu, cerita adik abang kaka.