ABG BISPAK TELANJANG BOKEP INDONESIA Cerita ABG cerita bokep dewasa cerita bokep hot cerita bokep indonesia cerita bokep mesum cerita bokep seks cerita bokep. Cerita Birahi Sex Janda Kembang Liar
gerbongdewasa168 situs blog yang memberikan sajian cerita dewasa 18+, Cerita Sex Terbaru, Cerita Mesum Terhangat, Cerita Dewasa Ngentot, Foto Bugil Terbaru, Foto Sex Tante, ABG, Memek Secara Terupdate dan selalu baru | Cerita Birahi Sex Janda Kembang Liar

Ini adalah kisahku yang pertama aku sendiri tak menyangka akan terjadi, namun setelah terjadi, aku begitu sangat menikmatinya. Janda kembang yang sangat liar nyasar dihidupku dan menjadi pemuas nafsuku. Permainannya diranjang sangat ganas uuugghhh….goyangannya sungguh menagihkan, dan beginilah ceritaku…. Cerita Sex

Perkenalkan namaku Dirga, umurku 32 tahun dan aku sudah mempunyai istri dan seorang anak. Dulu aku sempet berkenalan dengan seorang janda yang belum lama aku mengenalnya dia menghilang begitu saja. Namun dengan tiba-tiba, setelah beberapa tahun dia menghilang, dia kembali lagi. siang itu aku sedang bekerja, dan tiba-tiba aku mendapat telpon dari nomer yang aku gak kenal. Sejenak aku biarkan saja, lalu nomer itu nelpon lagi, dan aku sendiri pun penasaran, lalu kuangkat telponnya. Cerita Dewasa

Cerita Sex Janda Kembang Liar

Cerita Sex Janda, Cerita Mesum Janda, Cerita Ngentot Janda, Ngesex Memek Janda, Ngentot Janda HOT, Cerita Dewasa Janda


“Gimana kabarnya mas Dirga??? Nomerku gak disimpan ya, kok lama mas Dirga gak hubungi aku” kudengar suara seorang wanita dan kurasa aku tidak mengenali suara itu,

“Aku baik-baik saja, maaf siapa ya?” tanyaku

“Ini Vina mas, udah lupa ya dengan aku? Jawabnya

Aku diam sejenak dan berusaha mengingat seseorang yang bernama Vina itu. Beberapa detik, ingatan dalam otak’ku pun mengingatnya. Vina, seorang janda kembang yang sangat liar dengan dua orang anak yang saat it maish kecil-kecil. Aku sempet bertemu dengan Vina saat aku dan istriku mengambilkan hasil ujian anak’ku. Ternyata sekolah anak kita sama, dan saat bertemu dengan Vina, aku hanya tersenyum tanpa sepengetahuan istriku. Dan Vina mengerti kalau aku dengan istriku dan dia hanya membalas senyumanku saja. Cerita Mesum

“Halllooo…mas Dirga kok malah diam saja kenapa??? Jangan-jangan mas Dirga berpikiran jorok???” kata Vina ditelpon yang mengagetkanku

“Ehhmmm…baru nginget-nginget kamu Vin, dan setelah aku ingat, mau sekarang tambah seksi aja yaaah” candaku yang disambut tawa Vina

“Kantor mas Dirga gak pindah kan?? Kalau sempet mampir ke rumah donk mas” kata Vina sambil memberikan alamat rumahnya yang sering aku lewati saat pergi kekantor

” Vina udah dicerai tiga tahun yang lalu mas” tambahnya

Sebenarnya aku sudah mengetahui hal itu karena aku dapat info dari keluarga kenalanku kalau mantan suami Vina mempunyai wanita simpanan. Akhirya kami pun berbincang ditelepon panjang lebar diselingi tawa yang sedikit berbau sex yang kadang ditanggapi oleh Vina sambil berkata,

“Kalau ngomongin tetang gini (sex) siiih nanti Vina kacel sendiri mas, gak ada yang muasin Vina. Kalau mas siiih enak, ada istri dirumah ” dan aku pun tertawa mendengar Vina berkata seperti itu, lalu aku pun berjanji untuk mampir kerumahnya.

Pagi harinya ketika aku mau berangkat kerja, aku dikasih tau istriku kalau supirku ijin pulang karena istrinya sakit dan harus dirawat dirumah sakit. Jadi terpaksa pagi itu aku nyupir sendiri. Sampai dijalan, aku inget alamat rumah Vina, dan ketika aku sampai dialamat rumah Vina, aku pun berhenti. Kuparkirkan mobilku disebelah rumah Vina karena saat itu kulihat Vina sedang berbelanja. Dan kuperhatikan tubuh Vina dari dalam mobilku. Cerita Ngentot

Pagi itu kulihat Vina Vina memakai drees dibawah lutut yang sedikit menerawang dan rambutnya yang digulung dengan handuk, aku pikir si Vina pasti habis mandi. Dan setelah Vina selesai belanja, dan si penjual belanjaan sudah pergi, kuajukan mobilku dan parker didepan rumah Vina. Saat aku turun dari mobil dan menghampiri pintu pagar, Vina kaget melihatku. Cerita Sex Terbaru

“Eeehh….mas Dirga tiba-tiba kok sudah didepan pintu gitu aja, gak tau datangnya. Maaf Vina masih belum rapi mas, habis mandi dan belanja tadi niih, soalnya pembantuku lagi pulang kampung mas” kata Vina sambil mempersilahkan saya masuk “Masuuuk mas….”.

Lalu aku pun masuk kedalam rumah Vina. Ruamh Vina tidak terlalu besar, namun aku lihat penataan barang-barangnya sangat rapid an juga dihiasi foto-foto Vina saat dulu maish menjadi model. Vina pun berkata kalau dia mau kebelakang dulu untuk menaruh belanjaan. Dan kau perhatikan foto-foto Vina saat menjadi model dengan yang sekrang, tubuhnya gak jauh berbeda. Kupikir Vina sangat pintar menjaga kestabilan tubuhnya agar tidak melar. Dan tak berapa lama Vina pun kembali dengan membawa dua botol minuman, dan ketika melihatku sedang melihat-lihat foto-fotonya, Vina pun berkata, Cerita Sex Janda

“Yang disini baru sebagian saja mas, masih banyak foto-foto menggoda Vina, namun Vina pasang dikamar” kata Vina

“Menggoda gimana maksut kamu Vin?? Ini aja bagiku udah menggoda kok” balasku

“Waaah kalo mas Dirga liat, bisa-bisa mas Dirga melongo nanti” kata Vina dengan duduk disofa di depanku

Saat ini Vina udah melepas lilitan handuk dikepalanya namun masih tetap menggunakan daster, aku berkata dalam hati kalau Vina pagi itu terlihat sangat cantik dan sangat menggoda dengan rambut hitam panjangnya terurai basah. Ditambah dasternya yang menerawang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang molek. Saat meletakkan minuman otomatis Vina menundukkan tubuhnya hingga aku dapat melihat belahan toketnya dengan jelas karena pagi itu Vina tidak mengenakan Bra, pemandangan sensual itu langsung membuatku nafsu dan horni dan seketika itu juga k0ntolku langsung tegang. Dan aku pun mulai berbasa-basi, Cerita Ngentot Janda

“Tadi belanja apa Vin?? Pasti di diskon banyak yaaaa??? Abis yang belanja cantik dan seksi sih ” candaku

“Bisa aja aaahhh mas Dirga” katanya tersipu dan mukanya mulai memerah menambah kecantikan wajahnya

Entah bagaimana awalnya, lalu Vina mulai bercerita tentang perceraiannya, dikarenakan wanita simpanan suaminya pernah mendatangi rumahnya yang menjadikan keributan. Oleh karena itu Vina minta dicerai dan suamiunya pun menceraikannya. Kulihat mata Vina mulai berair ketika menceritakan itu, dan Vina menghapusnya dengan tisu yang ada dimeja. Dan aku pun mengalihkan pembicaraan yang membuat Vina sedih, lalu aku bertanya, Cerita Mesum Janda

“semenggoda apa siiih foto-foto kamu yanga da dikamar Vin” tanyaku

“Mas mau liat?? Tapi janji ya mas nanti kalau udah liat jangan di’ejek” jawab Vina yang aku iyakan saja

Lalu Vina mengajakku kekamarnya untuk memperlihatkan foto-fotonya. Dan saat menuju kamar Vina, aku berjalan dibelakang Vina dalam jarak yang dekat, dapat kucium harum sabun dari tubuhnya dan juga dengan jelas dapat kulihat kedua pantatnya yang bergoyang bergantian saat berjalan. Hampir saja aku tak dapat menahan diri untuk langsung memeluk tubuh Vina dari belakang, untung aku masih bisa menahan diri. Sesampainya dikamar Vina, aku sempat kaget melihat sekitar 9 foto-foto Vina berukuran besar yang semuanya lukisan hitam putih dan istimewanya lagi semua foto-foto Vina tersebut telanjang. Cerita Dewasa Janda

“Apa komentar mas Dirga melihat fotoku ini?” kata Vina mengagetkanku yang bengong melihat foto-foto telanjangnya

“Sangat istimewa sekali Vin, aslinya pasti lebih istimewa lagi yaaah” jawabku

“Iiiiih….mas Dirga genit siiih, masak iya mau liat yang aslinya Vina, aku sekarang udah tua mas” Kata Vina sambil mencubit pinggangku

Karena cubitan Vina dipinggangku sakit sekali, maka kupegang tangannya dengan sedikit kutarik sehingga tubuh Vina tak seimbang dan sempoyongan hingga tubuh Vina merapat ketubuhku dan secara refleks aku langsung memeluknya. Memeluk tubuh Vina yang hanya dibalut daster tipis terasa sangat menggairahkan, apalagi ketika Vina menengadahkan wajahnya yang cantik berjarak sangat dekat dengan wajahku. Cerita Sex HOT

“Eh mas Dirga mau apa?? lepasin Vina mas” katanya dengan agak meronta dipelukanku

Karena otakku yang sudah dipenuhi nafsu birahi, aku tidak melepaskan pelukanku, dan langsung kucium bibir tipis Vina dan saya lumat.

“Eeehhhhmm… jangggaaan… mass… inget… Aaaahhh….Sssshhh” kata Vina sambil tetap meronta melepaskan pelukan dan ciumanku

Karena tubuhku yang gagah perkasa menjadikan rontaan Vina menjadi tak berguna. Teruys melumat bibir Vina, sekarang aku juga meremas pantat kenyal Vina dan aku sedikit mengangkatnya keatas dan merapatkan ketubuhku.

“Mmmhhhh… Masss… Sssshhhh” gumamnya yang kini sudah tak meronta lagi malah membalas ciumanku

Kumasukkan lidahku kemulutnya yang langsung disambut dengan hisapan bibir Vina, kemudian Vina berusaha memasukkan lidahnya kemulutku yang juga langsung kuhisap kuat-kuat. Tanganku yang tadinya mermas pantatnya, sekarang sudah mulai meraba pahanya yang mulus sambil menyingkapkan dasternya. Ketika tanganku sampai diselangkangan yang dibungkus CD tipis, ku’usap-usap belahan v4ginanya yang membuat Vina menggelinjang dan semakin bernafsu mencumbuiku. Cerita Mesum HOT

Kuselipkan jariku melalui pinggir CD-nya untuk menyentuh v4ginanya dan dengan lembut kukorek dan kuelus-elus, sementara ciumanku kuturunkan kelehernya kemudian turun kedadanya. Dari balik daster yang dikenakan, kuciumi toketnya yang berukuran 36B dan woouuww…masih kencang sekali, kemudian kuhisap putting susunya dibalik daster yang masiih dipakainya. Sensasi rasa putting susu v4gina yang kuhisap dengan kain dasternya dimulutku membuat kau semakin bernafsu, sementara terasa v4ginanya mulai basah oleh rabaan jariku. Cerita Sex Birahi

“Ooouuuhhhh… maasss… Niiiikkmaaaattt.. terusss…. sayaaaang…Aaaahhhhh” katanya sambil meremas rambutku

Gesekan kain daster diputing susunya bercampur dengan hisapan dan gigitanku membuat Vina semakin menggelinjang tak karuan. Dengan cepat kubuka daster yang dipakainya, dan juga CDnya sehingga kini Vina berdiri dalam keadaan telanjang bulat. Kuraih toket montoknya dan kuremas-remas dengan sedikit kasar sambil kupilin putting susunya yang membuat Vina menjadi sangat liar. Kmeudian kuciumi kedua toketnya secara bergantian sebelum turun dan mulai menciumi selangkangannya. Dengan posisi berjongkok didepan selangkangannya aku mulai menjilati v4gina Vina. Cerita Sex Nafsu

Vina dengan berdiri dan sebelah kakinya kuangkat dipahaku agak sedikit mengangkang hingga memperlihatkan nonoknya yang indah dan dicukur sangat bersih. Dan saat mulutku menemui klitorisnya, kujepit klitorisnya yang sudah mengeras dengan bibirku lalu kuhisap sambil menjilat klitorisnya. Sementara tanganku bermain dilubang anusnya. Kulihat Vina memejamkan matanya sambil meremas-remas kedua toketnya sendiri sambil menggoyang-goyangkan pinggulnya mengimbangi jilatanku div4ginanya. Cerita Sex Binal

“Ssssshhhhh… puaasssiiinn Viiinnaaaa… masssss… Aaaaggghhhh… Oooouuuhhhh… Vinaaaa….mauu keluarrrr…Maaasss….Aaaggghhhh”

Sambil tubuhnya menegang, Vina menjepitkan kedua pahanya dikepalaku yang membuat aku agak sulit bernafas dan kemudian terasa cairan v4ginanya dilidahku bertambah banyak, Vina sudah mencapai kliamaks. Setelah terdiam sejenak, Vina sambil tersenyum menarik tubuhku, melepas pakaian yang kupakai sambil menciumi wajahku kemudian setelah aku bugil, Vina membimbingku untuk rebahan ditempat tidurnya. Cerita Dewasa HOT

“Sekarang gantian Vina yang ngerjain mas Dirga” katanya sambil mengecup kepala k0ntolku yang tegak gagah bediri

Perlahan Vina menjilati batang k0ntolku naik turun sambil sesekali mengecup kepala k0ntolku. Rasa geli bercampur nikmat yang tak terhingga ketika Vina dengan lidahnya menelusuri urat yang menonjol dik0ntolku. Apalagi ketika Vina membuka lubang kencingku dengan lidahnya kemudian menghisap kuat-kuat

“Aaarrggghhhh… Niiiikkkkmaaatttttt… isap yang kuattttt…Viiiiinnnnnn”

Sluuuurp… sluuurp… suara mulut Vina mengulum k0ntolku karena dengan sengaja dia mengeluarkan banyak ludah pada saat mengulum k0ntolku, kurasakan sensasi yang sangat hebat.

“Jilatiiiin… k0ntollllkuuu… Sayaaaaaang…” teriakku dengan liar sambil menarik tubuhnya dan meposisikan kami 69 lalu aku kembali menjilati mekinya selagi Vina asyik menjilati k0ntolku dengan nikmat.

Lidahku kusapukan keseluruh permukaan nonok Vina dan kemudian mengitari lubang anusnya sebelum kembali kev4ginanya dan menghisap kuat-kuat klitorisnya. Saking nikmatnya Vina sempat menghentikan kulumannya dik0ntolku sambil mendesaaahh..

“Ssshhhh… Ooouuuuhhh…” ketika klitorisnya kugigit-gigit pelan

“Aku udah gak tahan mas” kata Vina sambil bangkit dan berjongkok dengan membelakangiku dan kemudian sambil memegang batang k0ntolku, perlahan-lahan Vina menurunkan pinggulnya dan memasukkan k0ntolku ke liang v4ginanya yang terasa sangat sempit karena cukup lama Vina tidak dijamah k0ntol lelaki.

Saking sempitnya beberapa kali Vina berhenti sebelum melanjutkan memasukkan k0ntolku. Kudengar Vina merintih mungkin terasa perih didinding v4ginanya dimasuki k0ntolku, setelah semua k0ntolku masuk

“Hhheeek… oooouuuhhh… penuh v4ginakku massss…” Desahnya Vina

Lalu Vina mulai menunggangi k0ntolku, menaik turunkan, memutar pinggulnya dengan liar dan ganasnya.

“Aaaghhhh… enaaaakkkk… bangettttttt… masss… sssshhh…” desaah Vina sambil menggoyangkan pinggulnya dengan liar

Karena posisi duduknya membelakangiku ketika menunggangi k0ntolku, kadang aku bangkit dan mencium punggung dan leher belakangnya sambil meremas toketnya dari belakang dengan ganas. Kedengaran Vina agak kesakitan ketika kuremas kasar toketnya.

“Aaacchhhh… terusss… masaaass…” Rintih Vina

“Teruuussss… entotin k0ntolkuuu… saayaaang…Goyangkan pinggulmu” gumamku sambil kadang menaikkan pantatku untuk menemui goyangan pinggulnya. Dan…

“Aaahhhh… akuuuu… keluuuuaaaarrrr… sayaaaaang…” teriaknya sambil mempercepat goyangan kemudian terasa dinding v4ginanya makin keras menjepit batang k0ntolku dan serasa batang k0ntolku disiram cairan didalam nonoknya.

Setelah mencapai klimaks kedua, Vina terdiam sambil menghela nafas panjang menikmati klimaksnya pada posisi menduduki k0ntolku yang masih menancap keras didalam v4ginanya. Tanpa melepas k0ntolku didalam v4gina Vina, kudorong tubuhnya sehingga Vina pada posisi menungging, lalu dengan ganas dan liar kugenjot Vina pada posisi doggie style. Sambil kciumi punggung, leher dan belakang telinganya aku terus melanjutkan genjotan k0ntolku div4ginanya.

“Aaaaggghhhh… terussssss… masss… genjot yanggg… dalaaaam… entotin akuuu… masss…” teriak Vina ketika dia kembali terangsang birahi sexnya oleh genjotan dan ciumanku

Kadang rambut indahnya kutarik kasar sambil menepuk kedua pantatnya. Puas dengan posisi doggie style, kubalikkan tubuh Vina dan mengangkat kedua kakinya kepundakku kemudian kembali memompa v4ginanya sambil meremas toketnya. Putting susunya kupilin-pilin dan kutarik yang membuat Vina agak kesakitan tapi nikmat.

“Yeeaaahhhh… aaggghhhh… ssshhhh…” desah Vina

“Masssss… Mitaaaa… gak tahaaann… mau keluaaarrrr… lagiii…” Ceracunya

“Iyaa sayang… ayyyyoooo… bareenggg… aku jugaaa…” kata saya ketika saya rasa saya akan mengeluarkan pejuhku

Pompaanku semakin kupercepat, sementara dinding v4ginanya kembali menjepit keras k0ntolku, dan… tak lama berselang “crooooott… croooottt… crooooott.. crooooott.. crooooott..” akupun mengeluarkan pejuhku didalam v4gina Vina. Sementara Vina secara bersamaan pun kembali klimaks. Setelah klimaks kami terdiam berpelukan sambil mencoba mengatur nafas kami yang tak beraturan.

“Maaf ya Viin, aku khilaf. Abis kamu sih seksi dan cantik” kataku sambil mengecup lembut bibirnya

“Gak apa-apa kok mass, makasih mas udah memuaskan Vina. Lagian baru sekali ini Vina bener-bener ngerasa puas, suami Vina dulu gak bisa muasin Vina mas” jawabnya sambil membalas kecupanku

Setelah membersihkan diri dikamar mandi, aku kembali berpakaian dan pamit pergi kekantor. Sebelum keluar dari rumahnya aku juga sempat mencium wajah cantik Vina, dan kami berjanji untuk mengulangi lagi bila ada kesempatan. Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex 2017, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Bokep, Cerita Sex hot, Cerita Sex, Cerita Ngentot, Cerita Mesum, Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex Sedarah, Cerita Sex SPG, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Janda, Cerita Sex ABG, Cerita Sex Remaja, Cerita Sex Pramugari, Cerita Sex Pembantu, Cerita Sex Bispak, Cerita Sex Mahasiswi, Cerita Sex Pelajar. xnxx ไทย | เว็บดูหนังโป๊อันดับ 1 ของไทย ดูฟรีทุกคลิปไม่มีลิ้งเสีย หนังโป๊เยอะที่สุด หนังโป๊ใหม่ ๆ เด็ด ๆ เพียบต้องที่นี่เล คลิป เย็ด คลิปหลุด xxx ม.2 หี Cerita Lucah – cerita Sex, Lucah Melayu sex ghairah puki mak cik, cikgu sedapnya awek orang dewasa panas baca cerita lucah melayu, cerita adik abang kaka.