Cerita Birahi Sex Gairah Dipagi Hari xnxx cerita dewasa

ABG BISPAK TELANJANG BOKEP INDONESIA Cerita ABG cerita bokep dewasa cerita bokep hot cerita bokep indonesia cerita bokep mesum cerita bokep seks cerita bokep. Cerita Birahi Sex Gairah Dipagi Hari
gerbongdewasa168 situs blog yang memberikan sajian cerita dewasa 18+, Cerita Sex Terbaru, Cerita Mesum Terhangat, Cerita Dewasa Ngentot, Foto Bugil Terbaru, Foto Sex Tante, ABG, Memek Secara Terupdate dan selalu baru | Cerita Birahi Sex Gairah Dipagi Hari

Haaii perkenalkan namaku Reno, kali ini aku akan menceritakan pengalaman pribadiku dengan kekasihku yang bernama Tasya. Aku sudah berpacaran dengan Tasya sekitar 1,5 tahunan, namun selama itu juga aku belum pernah mendapatkan kesempatan seperti yang akan kuceritakan berikut ini. Ceritaku ini terjadi ketika aku masih kuliah dan kekasihku Tasya masih SMA. Tasya asli jogja sedangkan aku asli dari bandung. Cerita Sex

Saat ada kesempatan, aku selalu bercinta dengan Tasya, namun Tasya selalu menolak jika aku ajak kehotel untuk melampiaskan konak’ku. Meski dalam bercinta Tasya sudah pandai, namun aku masih mengincar m3meknya yang kukira masih perawan, karena saat bercinta, aku pernah menyentuh m3meknya dan waktu akan kumasukkan jariku kedalam m3meknya, Tasya meringis kesaikitan dan langsung menarik tanganku. Langsung saja keceritaku…. Cerita Dewasa

Cerita Birahi Sex Gairah Dipagi Hari

Cerita Sex ABG, Cerita Mesum ABG, Cerita Ngentot ABG, Ngesex Memek ABG, Ngentot ABG HOT, Cerita Dewasa ABG


Hari itu, sekitar pukul tujuh pagi aku sudah berjanji akan bertemu dengan Tasya dipusat olah raga dikota. Sesuai dengan janji, pagi itu kujemput Tasya kerumahnya dan sesampainya dirumahnya, ternyata Tasya dirumah sendirian karena orangtuanya menghadiri acara pernikahan temannya yang ada diluar kota. Dengann cekatan, otak kotorku pun keluar. Aku ingin memanfaatkan kesempatan yang gak pernah kudapatkan ini. Cerita Mesum

Setelah siap, Tasya menemuiku dan mnegajakku berangkat. Pagi itu Tasya menggunakan kaos singlet tipisnya dan juga celana legging sangat ketat diatas lutut. Sejenak aku terdiam melihat pemandangan yang sangat membuatku nafsu karena lekuk tubuh Tasya sangat jelas kulihat. Buah dadanya yang berukuran 34B itu pun terlihat sangat menantang, dan juga pantatnya yang dibalut celana legging sangat terlihat kenyal dan menggoda nafsu. Seketika itu juga k0ntolku langsung tegang. Cerita Ngentot

Sebelum berangkat, kutarik tangan Tasya, dan aku kangsung menciumi bibirnya yang tipis. Otak’ku yang sudah dipenuhi nafsu, membuatku menciumi Tasya dengan ganasnya dan tanganku pun langsung meremas toket montok Tasya. Sebentar kunikmati permainanku dibibir Tasya dan remasan tanganku ditoketnya. Pelan tapi pasti tanganku mulai masuk ke singletnya dan mulai mengusap-usap putting susunya yang sudah mulai keras dibalik Bra-nya. Cerita Sex Terbaru

Tiba-tiba Tasya melepaskan ciumannya dan mundur. Aku berpikir sejenak, “kenapa Tasaya tiba-tiba mundur gitu, tidak seperti biasanya”. Namun ternyata Tasya mundur untuk membuka bajunya dan juga Bra-nya. Saat singlet dan juga Bra-nya sudah terbuka, aku dengan jelas bisa melihat toket Tasya yang sangat indah dengan putting susu yang berwarna kemerahan. Tak tahan lagi aku melihatnya, segera kuremas toketnya sambil kukulum bibir tipisnya. Setelah aku puas menciumi bibir Tasya, ciumanku menjalar keleher dan terus kebawah sebelum akhirnya aku melumat putting susunya yang mungil itu namun kurasakan sudah mengeras. Aku juga menghisap putting susunya dan Tasya mulai mendesah pelan, tubuhnya mulai menggeliat kegelian. Cerita Sex Dewasa

“Ah..Aaaahh..enak..terus..Ooouuhhh” Sambil terus ngisep putting susunya yang merah itu, aku mulai membuka celana legging Tasya, pelan-pelan aku turunkan celananya, dan Tasya pun diam saja. Akhirnya Tasya cuma tinggal pakai CD saja, dan Tasya berkata,

“Sayaaang, kita kekamar saja yuk, biar lebih enak”

“Ayoookk” jawabku dengan cepat

Sampai di kamar, Tasya berkata,

“Buka baju kamu dong saaayyy”

“Kamu juga buka dong saayy” balasku

“Bukain dong sayaaang” jawab Tasya yang seakan memberikan kesempatan

Aku pun segera melucuti semua pakaianku dan setelah aku bugil, kubuka CD Tasya, dan untuk pertama kalinya aku dapat melihat v4gina Tasya secara langsung. Warnanya merah muda dibagian tengahnya. Dapat kulkihat vagina Tasya sudah basah. Rambut jembutnya sangat halus. Dengan pelan aku mulai memegang m3mek Tasaya dan Tasyapun mulai memegang k0ntolku. Sejenak Tasya bengong melihat k0ntolku yang tegang dan keras. Cerita Sex ABG

Tak tahan lagi, kurebahkan tubuh Tasya keranjang pelan-pelan dan halus. Kuciumi seluruh tubuhnya, dan saat sampai ke nonoknya, kujilati klitorisnya, dan Tasyapun menggelinjang kegelian sambil mendesah. Kuambil posisi diatas Tasya, dan Tasya mulai ngangkangin kedua kakinya, hingga v4ginanya terbuka lebar persis didepan k0ntolku. Sebelum kumasukkan, aku sempat bertanya pada Tasya, Cerita Mesum ABG

“Kamu mau melakukan ini kan sayang ?”

“He’em sayaaang, Cepetan masukin kus sudah enggak tahan nih”jawab Tasya

Denga hati-jati kumasukkan p3nisku kelubang vagina Tasya yang merah itu. Baru kepala k0ntolnya saja yang masuk, rasanya sudah nikmat banget. Sempit sekali kurasakan jepitan m3mek Tasya. Dan dengan penh nafsu, langsung saja kutekan p3nisku lebih dalam lagi sampai akhinrya “Bleeessss…….” masuklah semua k0ntolku dan disertai jeritan Tasya. Cerita Ngentot ABG

“Aaaauuuuuuhhhh … ” Tasya menjerit pelan. Dengan hati-hati aku mulai menggerakkan tubuhku naik turun mengatur irama k0ntolku7 yang keluar masuk m3mek Tasya. Awalnya kupompa m3mek tasya dengan pelan namun lama kelamaan makin cepat, makin cepat dan semakin cepat. Sekitar 10menit, aku menyodok m3mek Tasya, sampai akhirnya kurasakan vaginanya mulai berdenyut-denyut seperti memijit p3nisku dan “Aaaggghhh……” rasanya nikmat banget. Cerita Sex Birahi

Aku mulai merasakan nikmat sekali da kurasa aku akan segera mencapai puncakku, sepertinya Tasya juga merasakan hal yang sama denganku. “Aaaah..Aauuuhh..Oooouuhhh..Oohh…” desahan Tasya semakin keras, aku sempat takut kalau ada orang yang dengar namun nafsu sudah membuatku tak peduli lagi. Cerita Sex Nafsu

“plooookkk..plooookkkk..” suara k0ntolku keluar masuk meki Tasya yang basah. Akhirnya aku sudah tak kuat lagi, langsung saja goyanganku kupercepat, dan Tasya semakin binal… tubuhnya menggelinjang sangat hebat dan “Aaaah..Aaahh..Oooohhh… terus Saaayyy….. akuuu hampir sampai….jangan berhenti..Oooouuuhh”. Tak sampai berapa menit, pejuhku langsung menyemprot didalam m3mek Tasya dengan banyaknya. Cerita Sex HOT

Sementara itu tubuh Tasya mengejang dengan hebatnya.Sekitar 30 detik’an aku dan Tasya merasakan puncak kenikmatan secara bersamaan. Kucabut p3nisku dari vaginanya dan aku rebahan disampingnya dengan nafas ngos-ngosan dan Tasya juga sama. Kita berdua telanjang bulat dan keringatan kami saling bercucuran.Aaku bangun dan melihat vagina Tasya dan kulihat ada bercak darah di v4ginanya dan diseprei tempat tidurnya. Semetara itu pejuhku mulai mengalir pelan keluar dari meki Tasya, yang ternyata itu adalah pejuhku. Cerita Mesum HOT

“m3mek kamu sakit gak sayaang??” tanyaku

“He’em Saayy, perih, tapi gak appa kok, nikmat kok” jawab Tasya dengan senyum sambil melihatku.

Setelah istirahat setengah jam, kita mandi bersama terus pergi. Sorenya sehabis kita pergi, kita melakukannya lagi. Namun baru aja aku masukkan k0ntolku ke vagina Tasya, kudengar suara mobil datang dan langsung kita berdua bangun dan mengintip lewat jendela, ternya orang tua Tasya udah pulang. Dengan segera Tasya memakai bajunya, kuambil pakaianku dan lari ke kamar mandi, dan aku berpura-pura lagi buang air besar. Untung saja tidak ketahuan.

Aku gak akan pernah melupakan kejadian pagi itu, pertama kali aku dan kekasihku Tasya melakukan hubungan sex. Untung saja Tasya tak hamil. Setelah itu kita tidak pernah melakukan lagi, soalnya tidak ada kesempatan lagi, sampai akhirnya kita berdua putus. Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex 2017, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Bokep, Cerita Sex hot, Cerita Sex, Cerita Ngentot, Cerita Mesum, Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex Sedarah, Cerita Sex SPG, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Janda, Cerita Sex ABG, Cerita Sex Remaja, Cerita Sex Pramugari, Cerita Sex Pembantu, Cerita Sex Bispak, Cerita Sex Mahasiswi, Cerita Sex Pelajar. xnxx ไทย | เว็บดูหนังโป๊อันดับ 1 ของไทย ดูฟรีทุกคลิปไม่มีลิ้งเสีย หนังโป๊เยอะที่สุด หนังโป๊ใหม่ ๆ เด็ด ๆ เพียบต้องที่นี่เล คลิป เย็ด คลิปหลุด xxx ม.2 หี Cerita Lucah – cerita Sex, Lucah Melayu sex ghairah puki mak cik, cikgu sedapnya awek orang dewasa panas baca cerita lucah melayu, cerita adik abang kaka.