ABG BISPAK TELANJANG BOKEP INDONESIA Cerita ABG cerita bokep dewasa cerita bokep hot cerita bokep indonesia cerita bokep mesum cerita bokep seks cerita bokep. Cerita Birahi Sex Digoda Tante Temanku
gerbongdewasa168 situs blog yang memberikan sajian cerita dewasa 18+, Cerita Sex Terbaru, Cerita Mesum Terhangat, Cerita Dewasa Ngentot, Foto Bugil Terbaru, Foto Sex Tante, ABG, Memek Secara Terupdate dan selalu baru | Cerita Birahi Sex Digoda Tante Temanku

Aku mempunyai teman akrab wanita yang bernama Eva. Sudah sejak SMA aku bersahabat dengannya hingga sekarang kami kuliah persahabatan kami masih lengket seperti perangko mesti tidak ada status hubungan diantara kita. Naaah ceritaku ini adalah pengalamanku yang sangat aku kenang karena dari maen bersama Eva, aku jadi bisa kenal dengan tantenya dan juga berakhir dengan aku bisa menikmati tubuh tantenya yang seksi itu. Langsung saja ceritanya….

Perkenalkan namaku Okki. Waktu itu usai semesteran aku diajak maen Eva kerumahnya. Karena aku pikir juga gak ada kegiatan maka aku pun mau. Dan kemudian aku dan Eva menuju rumahnya. Setengah jam kemudian aku nyampai dirumah Eva, dan kemudian kita masuk. Baru saja aku masuk rumah Eva, aku mendapat pemandangan yang sangat menggairahkan. Aku lihat sosok wanita yang sangat menggoda, tubuhnya bersih, badannya seksi dan juga wajahnya yang begitu mempesona dan sejenak membuatku bengong melihatnya. Kemudian aku pun bertanya kepada Eva,

Cerita Birahi Sex Digoda Tante Temanku

Cerita Sex Tante, Cerita Mesum Tante, Cerita Ngentot Tante, Cerita Sex Terbaru, Cerita Dewasa


“itu siapa Va???” tanyaku

“Tanteku Ki, gimana cantik kan??? Jangan naksir hlooo Ki” jawab Eva sambil tertawa

“Enggak aaahh gila aja kamu Va” sahutku

“Yaudah biar kmau gak penasaran gitu, aku kenalin yok” ajak Eva

Kemudian Eva melangkah menuju dimana tantenya dan,

“Halloooo Tant” sapa Eva

“Lhooo udah pulang kamu Va, kok pulangnya cepet emang gak kuliah yaaa???” jawab tantenya

“Kan abis semesteran tant, jadi gak ada kuliah” jawab Eva

“Ooohh begitu, itu teman kmau Va??” tanya tante

“Ooohh…iya tant, ini teman aku, kenalin tant” kata Eva

Kemudian tantenya Eva menjulurkan tanganya,

“Siapa namanya” tanya tante

“Okki tante” ucapku

“Ooohh….Okki, nama yang bagus yaaa, saya Lala” ucap tante

Saat berpegangan dengan tangan tante, sungguh aku rasakan tangan yang sangat halus sekali. Baru sekali ini aku bersalaman dengan wanita yang membuat aku berdebar-debar. Dan seketika itu juga otak mesumku keluar.

Setelah itu aku dan Eva menuju ruang samping rumah ngobrol santai, dan tak lama saat aku dan Eva sedang ngobrol, dastanglah tante Lala yang akhirnya ikut nimbrung kita ngobrol dan jadinya kita bertiga bercandaan bersama. Karena tante Lala yang supel, maka kita gak butuh waktu lama untuk saling akrab. Tak lama kemudian, tante bilang kalau dia ingin kebelakang untuk mengambil sesuatu dan tinggalah aku dan tante Lala berdua. Jantungku pun sesaat berdebar kencang, karena tante Lala saat itu menggunakan pakian yang sangat seksi, tante Lala menggunakan celana pendek yang sangat ketat dan juga kaos menerawang. Namun aku tetap menjaga tingkahku agar tidak salting dengan yang aku lihat itu.

Lalu tante Lala membuka obrolan yang semkain lama membuat kita semakin dekat. Jantungku pun sekarang sudah tidak berdebar kencang lagi, lebih santai lagi. Semkain lama saking menikmati obrolan kita, tante Lala dudknya semakin mendekat ke aku, sesaat itu juga jantngku kembali berdetak kencang lagi. Obrolan tante Lala semkain lama menjuruh kearah sex. Dan tiba-tiba tante Lala bertanya padaku,

“Kamu sudah punya pacar Ki???” tanya tante

“Gak punya tant, Okki sudah lama jomblo kok. Dan tante sendiri kok terlihat sendirian gitu???” tanyaku balik

“Iyaaaa Ki, tante sudah menjanda sejak 3 tahun yang lalu karena suami tante meniggal” jawab tante

“Ooohh maaf tante, aku tidak tau”

“gak papa kok Ki, santai aja, tante juga udah biasa kok” jawab tante sambil senyum

“Tante gak kesepian?”

“Gak Ki kan ada Nisa yang nemenin tante”

“Maksud Okki gak kesepian karena gak ada yang nemenin Tante waktu malem hari” tanyaku nyelonong

“Ih kamu nakal yah” kata Tante Lala sambil mecubit pahaku, otomatis aku meringis kesakitan sambil tertawa.

“Yakin Tante Lala gak kesepian? aku bertanya lagi

Tapi aku dikagetkan dengan tante Lala yang tidak menjawab namun tante langsung memeluk dan menciumku. Bingung aku rasakan namun disisi lain aku juga senang, dan aku pun menikmatinya. Kami saling berciuman dan saling melumat sebelum akhirnya dengan tiba-tiba Eva datang lagi. Namun aku dan tante segera melepaskan ciuman kita karena pintu yang bersuara jadi kita bisa tau. Kemudian tante Lala pergi ke kamarnya sambil malu-malu meninggalkan aku dan Eva. Setelah Eva datang aku langsung pamit untuk pulang dan aku juga pamit dengan tante Lala. Cerita Sex

“Tante, Okki pulang ya” kataku berpamitan

“Kenapa buru-buru Ki?” tanya Tante

“Ada janji sama temen tant” jawabku.

“Kapan-kapan main sini lagi Ki” ucap Tante Eva sambil mengedipkan sebelah matanya

“Okkee tante,” jawabku

Setelah kejadian saat itu, tiba-tiba saat aku sedang nongkrong di café sendirian, aku kepikiran sama tante Lala. Dan saat itu juga aku tidak mengira tante juga ada dicafe temoat yang sama denganku.

“Ehhh,,,,halooo tante, gimana kabarnya tant???” tanyaku

“Halllooo Okki, baik Ki. kamu mau kemana Ki???” tanya balik tante

“Nongkrong aja niiih tant, gak ada temen. Lha tante sendiri mau kemana???” tanyaku

“Cari hiburan aja niiih Ki, tante boring dirumah pengen maen. Boleh tante duduk disini Ki???” tanya tante Lala

“Oooo…ya pasti boleh tante” jawabku

Kemudian tante duduk semeja denganku dan aku pun memanggil waitrers. Setelah itu tante memesan makanan dengan sambil ngobrol denganku. Kemudian aku dan tante ngobrol panjang lebar sampai kemana-mana karena kita sudah akrab, apalagi gak ada Eva, jadi aku bisa bebas. Setelah makan selesai tante Lala mengajakku untuk jalan-jalan mengelilingi kota tanpa aku sadari waktu sudah malam sekali, dan aku mengajak tante untuk pulang.

“Tant, pulang yuuk, udah malem niiih” ajakku

“Ini jam berapa Ki??” tanya tante

“Setengan 12 tant” jawabku

“Ealaaah gak kerasa yaaa Ki, yaudah aku antar kamui pulang yaaa” ujar tante

“Kalo tante gak keberatan gak papa tant” jawabku mengharap diantarkan leh tante biar aku lebih lamna lagi menadangi tubuh tante Lala

“Enggak keberatan kok Ki, tenang aja”

Kemudian tante mengantarkan aku pulang kekost. Sampai didepan kost aku pamit untuk turun, namun aku kaget bercampur senang saat Tante Lala menarik badanku kemudian menciumiku dengan buas. Kami saling melumat lumayan lama. Dan semakin lama aku makin panas, kemudian tanpa berpikir panjnag lagi, aku ajak Tante Lala masuk ke dalam kostku. Kamipun masuk ke kamar kostku.

Cerita Birahi Sex Digoda Tante Temanku


Setelah di dalam, Tante Lala menubruk badanku hingga kami berdua jatuh di atas kasur, lalu kami beerciuman lagi. Tiba-tiba tanganku yang nakal mulai menggerayangi badan Tante Lala yang seksi. Setelah itu aku buka tank top Tante Lala. Ternyata dia tidak memakai BH, itu membuatku gampang untuk menikmati payudara Tante Lala yang indah itu. Tante Lala mulai mengerang keenakan.

“Ooooooohhhh.. Okkkiiiiiii.. remas terus.. aaahhhh…” kata Tante Lala mendesah. Mendengar itu aku makin menggila.

“Aku gigit puting susu Tante Lala”

“Aaaccchhhhhh… enak sayang.. terussshhh…”

Lalu aku buka celana jeans Tante Lala sambil terus kupermainkan gundukan kembar itu dengan rakus. Setelah aku buka celana jeans tante Lala, aku buka celana dalam Tante Lala yang berwarna hitam itu. Indah betul pemandangan malam ini, gumamku dalam hati. Lalu aku pun menyuruh Tante Lala untuk membuka pahanya lebar-lebar. Cerita Mesum

“Baik sayang, lakukan apa yang kamu mau”

Lalu aku benamkan mukaku ke selangkangan Tante Lala.

“Aaaaacccchhhhhhhhhhhh.. geli sayang” jerit Tante Lala, badannya bergoyang-goyang ke kanan dan ke kiri menahan nikmat.

“Aaaaaccchhhhhhh… terus sayang.. oooohhhhhhhh…”

Aku jilat, gigit, jilat lagi vAgina Tante Lala yang harum. Lalu tangan Tante Lala mencari-cari sesuatu di balik celana dalamku.

“Woooooowwwww…” jeritnya.

“Aku gak percaya punya kamu gede Kii”

“Tante suka?” tanyaku.

“Suka banget…”

Lalu kupermainkan lagi vAginanya, sekarang kami bermain 69, Tante Lala melumat pEnisku dengan rakusnya, sampai tiba saatnya dia mulai merengek-rengek supaya pEnisku dimasukkan ke dalam liang vAginanya.

“Kiiiiiii.. sekarang sayang, aku gak kuaatttthhh.!!!”

“Sekarang Tante?”

“Iya sayang cepaaattt”

Lalu aku menaiki badan Tante Lala, perlahan-lahan aku masukin pEnisku. “Sleeeepp…” perlahan-lahan pEnisku pun kubenamkan. Tante Lala sedikit teriak,

“Aaaaaccccchhhhhhh… Kiiiiiii …”

VAgina Tante Lala masih sempit, hangat, pokoknya enak banget.

“Masukin yang dalem Kiiiiiii … oooohhhhhhh…!!!”

“Goyangin Tante…” Slepppp… sleppppp… sleeppppp… pEnisku keluar masuk.

“Ooohhhh… ooohhhhhhh… ooohhhhhhhh…”

Kami berpacu untuk mencapai klimaks dan akhirnya kami pun keluar sama-sama. Setelah kami puas bercinta kami pun tertidur pulas dan bangun kesiangan. Untung waktu itu teman-temanku sekost sedang mudik, jadi aku tidak terlalu khawatir.

“Kamu hebat tadi malam Kii sampe aku kewalahan” kata Tante Lala.

Lalu Tante Lala pun pamitan untuk pulang, dan dia berkata “Lain kali kita main lagi yah, aku masih penasaran sama kamu Kii”

“Kalo kamu mau apa-apa bilang aja sama Tante ya, jangan sungkan-sungkan”

“Baik Tante” kataku.

Lalu Tante Lala pun pulang dengan wajah berseri-seri. Setelah kami melakukan percintaan itu kami pun melakukannya berulang kali, dan hubungan kami masih berlanjut hingga kini, tapi hubungan yang tanpa ikatan, hanya hubungan antara orang yang haus sex. Dan semenjak itu aku pun diajari berbagai jurus dalam permainan sex, mulai dari doggy style sampai berbagai jurus yang sangat nikmat.

Setelah aku berhubungan dengan Tante Lala kebutuhanku sehari-hari lebih dari cukup. Apapun yang aku minta dari Tante Lala pasti diberikannya. Soalnya dia bilang permainan ranjangku hebat sekali dan rudalku ini besar, dan aku bisa membuat Tante Lala puas. Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex 2016, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Bokep, Cerita Sex hot, Cerita Sex, Cerita Ngentot, Cerita Mesum, Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex Sedarah, Cerita Sex SPG, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Janda, Cerita Sex ABG, Cerita Sex Remaja, Cerita Sex Pramugari, Cerita Sex Pembantu, Cerita Sex Bispak, Cerita Sex Mahasiswi, Cerita Sex Pelajar. xnxx ไทย | เว็บดูหนังโป๊อันดับ 1 ของไทย ดูฟรีทุกคลิปไม่มีลิ้งเสีย หนังโป๊เยอะที่สุด หนังโป๊ใหม่ ๆ เด็ด ๆ เพียบต้องที่นี่เล คลิป เย็ด คลิปหลุด xxx ม.2 หี Cerita Lucah – cerita Sex, Lucah Melayu sex ghairah puki mak cik, cikgu sedapnya awek orang dewasa panas baca cerita lucah melayu, cerita adik abang kaka.