ABG BISPAK TELANJANG BOKEP INDONESIA Cerita ABG cerita bokep dewasa cerita bokep hot cerita bokep indonesia cerita bokep mesum cerita bokep seks cerita bokep. Cerita Birahi Sex Celah Kenikmatan
gerbongdewasa168 situs blog yang memberikan sajian cerita dewasa 18+, Cerita Sex Terbaru, Cerita Mesum Terhangat, Cerita Dewasa Ngentot, Foto Bugil Terbaru, Foto Sex Tante, ABG, Memek Secara Terupdate dan selalu baru | Cerita Birahi Sex Celah Kenikmatan

Ini adalah ceritaku yang gak bisa aku lupakan. Kejadian ini terjadi sekitar 5 tahun yang lalu saat aku masih duduk dibangku SMA. Saat itu aku kelas 3, dan ceritaku ini bersama adek kelasku yang bernama Emi. Dia kelas 2, dan sebagai cewek seumurannya, Emi bisa dibilang cewek yang sangat menggoda, dengan tingginya sekitar 167cm, badannya yang langsing, pinggannya ramping, dengan buah dada yang lumayan besar aku kira-kira ukurannya 35B dan juga pantatnya yang sangat padat dibalik seragam abu-abu ketat yang menghiasi tubuhnya. Cerita Sex

Namaku sendiri Deo, aku memiliki perawakan yang gagah dengan tinggiku 170cm dan juga badanku yang atletis. Selain itu aku juga memiliki kulit yang bersih dan juga face wajahku yang menunjang. Naaah ceritaku bersama Emi ini adalah pikiran kotorku yang memanfaatkan celah mendapat kenikmatan dari Emi karena saat itu Emi membutuhkan uang untuk membayar wisata sekolah. Beginilah ceritanya….. Cerita Dewasa

Cerita Birahi Sex Celah Kenikmatan

Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Birahi, Cerita Sex Nafsu, Cerita Sex Sensasi, Cerita Sex HOT, Cerita Sex Terbaru


Aku dan Emi sudah akrab sejak beberapa bulan sebelumnya. Emi sendiri sebagai cewek bisa dibilang cewek yang nakal, karena dia selalu berpakaian super ketat dan juga tingkah lakunya yang genit menggambarkan kalau Emi adalah cewek nakal. Cerita ini bermula saat ujian sekolah usai, sekolah mengadakan wisata dan semua siswa diwajibkan untuk ikut. Emi yang ekonominya sedikit kekurangan kemudian menghubungikuku lewat bbm dan berkata…. Cerita Mesum

“Malam kak Deo”

“Iyha Em, tumben km bbm aku, ada apa ya???” tanyaku

“Eehhmm…..gimana ya kak, Emi bingung ngomongnya” balasnya

“Ada apa Em??? Ngomong aja gak papa kok Em, gak sah bingung gitu” balasku

“Gini kak, Emi mau minjem uang untuk bayar wisata sekolah besok kak, kak Deo mau minjemin Emi gak???”

Aku pun mulai berpikir untuk memanfaatkan celah dari Emi ini.

“Oooohhh….kamu mau pinjem berapa Em???” tanyaku

“Yang penting cukup untuk bayar deeeh kak” jawab Emi

“Bener segitu aja cukup??? Lha nanti uang saku kamu gimana Em???” tanyaku memancing

“Iyhaaa….Yaaa kak, sekalian 500 gimana kak, nanti sisanya kan bisa buat aku pegangan kak” tanya Emi mulai kena

“Tapi ada syaratnya Em, gimana kamu mau gak???” tanyaku

“Apa syaratnya kak”

“Begini, kalau buat bayar wisata aja, kamu cukup sepongin Rudal kakak, dan kalau 500 ya ditambah punya kamu yang bawah Em,,,gimana mau gak????”

“Iiiihhh….kok gitu siiih kak, tapi yaudah deeeh gak papa, yang penting besok Emi bisa ikut wisata” balasnya

Pancinganku pun berhasil dan aku berencana memanfaatkan untuk ngentotin Emi di kamar mandi yang letaknya sangat strategis, berada dibelakang gedung sekolahan dan jauh dari keramaian….

“Kalau begitu, besok aku tunggu kamu dikamar ,mandi belakang sekolahan ya Em, jam setengah 9 tepat!!!!” kataku

“Okkeee.deeeh kak……”

“Panggil sayang boleh yaaaa”

“Iyhaaa gak appa kok kak”

Keeesokan harinya aku sampai sekolah, suasana sekolah sangat sepi sekali, karena kelas tiga sudah tidak ada pelajaran maka kebanyakan siswa nya gak berangkat. Dan aku lihat kelas 1 dan 2 semua murid mengikuti pelajaran. Dan sesuai dengan janjian kita, jam setengah 9 tepat aku langsung menunggu Emi dikamar mandi dan aku langsung menghubingi Emi…. Cerita Ngentot

“Em, aku udah dikamar mandi belakang sekolahan, langsung masuk dan aku ada dipojok kamar mandi. Cepat aklu tunggu, aku gak mau lama, kamu ijin dulu” isi bbmku

Tak lama kemudian Emi membalas bbm’ku, “Iyha sebentar kak, Emi mau ijin dulu”

“Okkeeyyy” balasku

Kurang lebih 7 enit aku menunggu Emi, tiba-tiba HP ku berbunyi dan aku lihat, bbm dari Emi,

“Kak, Emi sudah di kamar mandi paling ujung cepetan kak mumpung sepi” bbm Emi

Aku langsung membuka pintunya dan Emiu sudah ada diluar,

“Sini cepetan masuk Em” kataku..

Dan Emipun langsung masuk dan tanpa menunggu lama, melihat Emi masuk ki0ntolku langsung Ngaceng keras. Emi begitu cantik banget pake seragam putih abunya rok tinggi diatas lutut, tangannya pendek dan rambutnya lurus terurai.. lalu Emi berkata, Cerita Sex Selingkuh

“Emi minta uangnya sekarang ya kak?”

“Lhooo sebentar, tunggu dulu, kan ada syaratnya Em”

Aku mulai senyum-senyum sama Emi, dan aku bilang lagi,

“Mau 200 aja cukup untuk bayar wisata saja?” Emi gak menjawab kata-kataku

Lalu aku mulai berani mendekatkan mukaku dengan muka Emi. Kucium bibirnya dan Emi diem saja.. kucoba membuka mulutnya dan akhinrya lidah kami pun saling beradu.. “Aaagghhh….” Emi sedikit mendesah saat lidahnya kugigit. Namun seketika aku langsung melepas ciumanku dari bibir Emi.. lalu kubisikin ditelinga Emi, Cerita Sex Sensasi

“Sepongin rudal kakak ya Em”

Tanpa berkata, Emi langsung jongkok dihadapanku dan langsung membuka pengait celana dan juga resleting celanaku. Dan setelah Emi buka, keluarlah k0ntolku yang sudah sangat keras dan besar sekali.

“Gede banget k0ntol kak Deo, belum-belum udah ngaceng gini” kata Emi

Namun aku tak membalasnya dan Emi pun mulai jilatin k0ntolku, kurasakan basah dan hangat sekali.. Emi mulai masukin kemulutnya dan “Uuuggghhh….. rasanya mantap banget” aku pengen mendesah aja namun kutahan karena takut ada yang mendengar. Cerita Sex Birahi

Kurang lebih 5 menit Emi menyepong k0ntolku, lalu Emi berkata, “Kak Deo, 500 yaaa, Emi sepongin sampe muncrat dan keluarkan didalam mulut Emi gak papa Deh” kata Emi sambil terus menjilati k0ntolku.

“Gak bisa Em, kalau kamu mau 500 ya sekalian ngentot disini” balasku

“Jangan ngentot disini donk kak, kak Deo pasti kan gak bawa kondom dan Emi takut kalau nanti sampai hamil kak” jawabnya

“Kamu tenang aja Em, gak bakal hamil kok, nanti kakak keluarin diluar kok” balasku

“Beneran yaaa, jangan sampai ngecrot didalam sedikitpun ya kak”

“Iyhaaa Em, kmau tenang aja”

Nah akhirnya Emi mau juga .. kuangkat tubuh Emi biar berdiri didepanku dan langsung saja kulumat bibirnya yang mungil.. Sambil meciumi Emi, tanganku pun mulai meremas buah dadanya yang terbungkus seragamnya .. “Aaagghhh….kaakkk…” Emi mendesah dan kubisikin sama dia,

“Kalau mendesah jangan keras-keras ya Em nanti ada yang kekamar mandi malah ada yang denger” Emi Cuma mengangguk pelan dan aku mulai buka kancing seragamnya, tiga kancing kubuka dan terlihatlah BH Pink yang membungkus 2 buah gundukan indah Emi, kuturunin pengait BH-nya dan payudaranya pun menyembul keluar, payudara yang masih indah, ranum lumayan gede masih kenceng dan putting susnya kecil berwarna merah. Cerita Sex HOT

Langsung saja kulumat putting susunya, kujilati dan sesekali kugigit mesra yang membuat Emi mendesah “Aaagghhh….Kaaaakkkk…..” deshaannya sangat menggairahkan berada tepat disamping telaingaku. L;alu kuliat jam tanganku dan jam menunjukan hampir jam Sembilan, aku langsung berfikir, aku harus cepat melakukan permainan ini, agar waktunya tak terbuang agar tidak kepregok saat para siswa kelas 1 dan 2 istirahat.

Kulepasin kecupan di putting susunya dan kusuruh Emi duduk diatas bak air.. kunaikan rok mininya dan “Waaaaooowww….” aku gak bisa berkata apa-apa saat liat celana dalam warna pink dengan bercak basah di tengahnya.. Emi menahan dirinya ke tembok sampingnya.

Lalu pelan2 kubuka celana dalam pinknya dan muncullah nonok Emi yang basah, dengan sedikit jembutnya yang membuatku tambah nafsu.. lalu pelan-pelan kumainkan jariku di lubang mekinya.. Emi mulai nahan desahannya dengan menggigit bibir bawahnya, sangat imut sekali kulihat ekspresi Emi.

Lalu kumasukan dua jariku ke v4ginanya dan.. “Aaaaaggghhhhh….” Emi ga bisa menahan desahannya.. “Aaagghhh ka…kak cep…ahhh..et….mas….ukin.. ahhh..ahh..” Emi sedikit meracau.. langsung saja lukangkangin kaki Emi dan mulai mengarahkan k0ntolku ke nonoknya,,kugesek-gesekkan sebntar di klitoris Emi dan lalu pelan-pelan kumasukan dan dengan mudah k0ntolku terbenam di v4gina Emi.. “Aaggghhh kak…” Cuma desahan-desahan yang Emi katakan dan kuteken k0ntolku ke nonok Emi.. “Aaaagggghhhh…Kaaaakkkkk”.

Setelah p3nisku masuk ke vegina Emi kurasakan basah dan hangat dinonoknya,, lalu aku mulai memaju mundurkan rudaalku dan “Aaaggghhh kaaaakkk..ahh..ohhh..ahh..e…nnnakk..kaaaak..ahh…ahh..” terasa jepitan vagina Emi yang basah sekitar 11 menit seperti itu.. “Aahh..ahhh..ahh..ahh..kakaaaakkkkkkkk”.

Emi menjerit pelan dan kuraskaan vagina Emi lebih basah dari sebelumnya.. aku tahu Emi sudah orgasme dan aku langsung menggenjot vagina Emi lagi dengan cepat..

Aku sendiri mulai tak tahan dan meracau, “Aaaagghh…Eee…mmmm…..gila vagina kamu enak banget Em..Aahh..kak Deo bentar lagi sampai niiiiih..Aaaggh..Eeemmmmmm..”

“Aaahh ka….kak….jang..an..keluarin..didal…am…Iihhh…..” kurang lebih lima menit kemudian terasa ada yang mau meledak dari k0ntolku lalu kubilang, “Eeemmmmm..semprotin dimuka kamu ya” celotehku

Langsung kucabut k0ntolku dari nonok Emi dan Emi pun turun dari duduknya dan dia jongkok didepanku.. Lalu kuarahkan k0ntolku kemuka Emi yang cantik dan imut.

Dan tak alma kemudian.. “Crooot….. Crooot… Crooot…. Crooot…. Crooot” pejuhku menyemprot muka Emi yang cantik, sekitar 7 kali pejuihku menyemprot muka Emi.. kulihat pejuhku sangat banyak sekali dimuka Emi.

“ih kak Deo, sampe rambut niiih muncratnya” Emi langsung mengambil ciduk dan dia bersiin rambut dan mukanya yang terkenan semprotan pejuhku dan aku sendiri juga bersihin k0ntolku dan mulai benerin celanaku.

setelah Emi bersihin mukanya, Emi ngerapihin seragamnya yang kemejanya buka dan celana dalamnya lepas. Setelah Emi rapih lalu Emi bilang “mana kak uangnya? jangan mau enaknya aja donk”

“Oohhh…iya lupa Em, abis enak banget siiih ngentot sama kamu” kataku dan lalu kukasih uang 500rb ke Emi dan Emi cium bibirku dan dia bilang “Emi pinjem uangnya dulu ya kak, k0ntol kak Deo nikmat dan gede”

Lalu kubalas,

“makasih sayang enak banget nonok kamu”.. dan Emi pun pelan-pelan membuka pintu kamar mandi dan menengok keadaan diluar yang sepi dan aman dan Emi pun langsung berlari keluar dan berkata “dada kak Deo sayaaaang”.. aku yang masih didalam pun keluar kamar mandi dengan keadaan lega karena udah ngentotin Emi adik kelasku yang cantik dan seksi itu. Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex 2017, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Bokep, Cerita Sex hot, Cerita Sex, Cerita Ngentot, Cerita Mesum, Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex Sedarah, Cerita Sex SPG, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Sex Janda, Cerita Sex ABG, Cerita Sex Remaja, Cerita Sex Pramugari, Cerita Sex Pembantu, Cerita Sex Bispak, Cerita Sex Mahasiswi, Cerita Sex Pelajar. xnxx ไทย | เว็บดูหนังโป๊อันดับ 1 ของไทย ดูฟรีทุกคลิปไม่มีลิ้งเสีย หนังโป๊เยอะที่สุด หนังโป๊ใหม่ ๆ เด็ด ๆ เพียบต้องที่นี่เล คลิป เย็ด คลิปหลุด xxx ม.2 หี Cerita Lucah – cerita Sex, Lucah Melayu sex ghairah puki mak cik, cikgu sedapnya awek orang dewasa panas baca cerita lucah melayu, cerita adik abang kaka.